Wednesday, March 7, 2007

play bandy*

whoho, lagi di BIP nih. Di sebuah resto fast food yang ada air mengalir di jendela-jendelanya itu lho. Menunggu Ghost Rider 20.40 nanti.

Hari ini d'Orange perform di Bengkok. Buat temen-temen luar ITB yang belum familiar, Bengkok adalah nama sebuah kantin di area timur kampus. Di sana sebuah unit media radio berjudul 8EH bikin gawe musik kecil-kecilan. Trus kita diundang ngisi.

Acaranya di-setting untuk mulai di jam makan siang. Maksudnya emang untuk menemani teman-teman yang sedang santap siang. Performer-nya ada dua. Keduanya berkonsep akustik. d'Orange main 4 lagu lho, ini dia playlist-nya:
1. Route 66 (Cars original soundtrack)
2. Nothing Compares
3. Hilang (garasi original soundtrack)
4. Baby One More Time

Sebenernya kita nyiapin 5 lagu, satu lagi Time Is Running Out-nya Muse. Sayang banget acara dimulai ngaret (cih, dasar indo) jadi kita gak bisa mainin tuh lagu. Kecewa.

Overall mainnya asik. Cuma mungkin karena kita kurang persiapan (deadline tugas berserakan), jadilah hari-hari terakhir kita gak sempet ngerapihin lagu. Yaah, we've got what we give laah, hehehehe. Emang harus latihan lebih keras.

Belajar komunikasi. Pernah merhatiin gak kalo orang-orang lagi manggung tuh suka pake kode-kodean gitu. Nah, kalo gw pribadi ngerasa d'Orange kurang tuh di seni kode-kodean kaya gitu. Terbukti pas kita tadi manggung endingnya kurang nampol. yaah, gitu lah, emang harus belajar komunikasi. Doakan ya semua, biar d'Orange lebih ng-improve ke depannya.

*) bandy == bengkok (kantin bengkok, tmpt kita main...)

No comments: