Tuesday, December 5, 2006

prolog: its not the end of the world

seminggu kmaren, hari-hari yang sulit dalam sejarah band gw...

akhirnya,
band yang udah skitar 2 taunan gw jalanin,
band yang udah ngebangkitin lagi smangat bermusik gw,
band yang udah memberi banyak inspirasi dalam hidup gw,
band yang udah bantu gw ningkatin skill gw,
band yang udah bantu gw dapetin temen..
band yang udah jadi saksi sedih dan senengnya gw,
band yang udah merangkak untuk menjadi band papan atas,
band yang udah ngancurin lagu orang,
band yang udah buat lagu sendiri,
band yang udah main di acara-acara kampus,
band yang udah main sampe ke luar kampus,
band yang udah sempet selangkah lagi menuju belantara musik bandung..

akhirnya,....
bubar juga tuh band...
huh, antara sedih, marah, seneng, ribet ya..

sedih,
karna sesuatu yang udah gw bangun selama 2 taun ini berakhir pas tinggal 1 langkah lagi menuju sesuatu yang selama ini kita kejar. dan lebih sedih lagi, karna harus bubar gara2 salah satu personelnya keluar..
orang yang slama ini punya cita2 tinggi,
orang yang slama ini suka buatin lagu...

marah,
karna orang itu, (personel yang keluar) resign dari bandnya ga bilang2 secara jantan (halah)..
dia cuma ninggalin surat di kompie aja untuk dibaca..
dan gw tunggu dia untuk ngomong langsung ama anak2, tapi ga dateng..
nungguin dia 1 minggu, dengan tiap 1 hari kadar ke be-te an gw ama ni orang bertambah mulu.. (untung cuma 1 minggu)..

seneng,
karna akhirnya setelah seminggu kemudian (tepatnya kmaren) kita ngumpul juga, dan ngobrol2, dan akhirnya memutuskan untuk membubarkan bandnya..
seneng juga, karna gw punya cita2 ngin bwt band, yang konsepnya gw banget...


so, here is the story bout this band begin..
gw ama temen gw, yang sekaligus mantan vokalis, dan juga cewe gw memutuskan untuk bwt band...

namanya? hmm, masi pikir2 si, tapi dah ada beberapa kandidat.. (urusan nama ntar bakal di bahas lagi di postingan selanjutnya..)

konsepnya? (apa si yang gw banget itu!?)
setelah brainstorming ama sang vokalis, kita memutuskan mo bwt band yang bawain lagu-lagu t'cranberries, cokelat, yeah yeah yeah, lagu-lagu jadul, lagu2 rock, karna kita emang suka rock..

alirannya?
dari pilihan lagunya agak pop si, tapi kita ngin bwt lebih nge-rock dari aslinya, mungkin jatuhnya jadi pop rock, tapi kejarannya si ngin bwt rock 'n roll....
ok, jadi kita ngin alirannya rock 'n roll!!

stelah brainstorm, rencananya..
mo ngulik2 lagu, tentuin nama band, rekrut personel, cari event, bwt lagu, dan mudah2an bisa konser sendiri... hehehe...
(gw sudah merencanakan semuanya, dan itu bukan cuma mimpi, karna gw sedang berusaha mewujudkannya...)

kejar mimpimu...
aku juga bgitu :p

No comments: